Subscribe to our RSS Feeds
Kamar ini berisi tentang Update Naruto Manga, Episode, Complete!! gak pernah ketinggalan dah!! Kalau gak Percaya sering-sering aja mampir. Note: Mulai sekarang cara men-DOWNLOAD-nya sedikit berbeda, apabila ada yang kurang mengerti, bisa di baca disini : Cara Download Menggunakan Adf.ly

Terbaru !!


Naruto Chapter 540 INDO : RILIS, Naruto Chapter 505 COLOR : RILIS, Naruto Shippuden Episode 213 : RILIS, Naruto Shippuden Indo Episode 213: RILIS. Naruto Chapter 540 INDO : RILIS, Naruto Chapter 505 COLOR : RILIS, Naruto Shippuden Episode 213 : RILIS, Naruto Shippuden Indo Episode 213 : RILIS. Naruto Chapter 540 INDO : RILIS, Naruto Chapter 505 COLOR : RILIS, Naruto Shippuden Episode 213 : RILIS, Naruto Shippuden Indo Episode 213 : RILIS. Naruto Chapter 540 INDO : RILIS, Naruto Chapter 505 COLOR : RILIS Naruto Shippuden Episode 213 : RILIS, Naruto Shippuden Indo Episode 213 : RILIS





PlayStation 3 Akhirnya Rilis Game 3D

0 Comments »


Sony telah merilis empat game 3D dengan judul Wipeout HD, Super Stardust HD, Pain dan demo dari MotorStrom Pacific Rift sekarang tersedia untuk di download melalui jaringan PlayStation. Hal ini merupakan kabar impian pecinta game yang telah lama mendambakan konsol next-gen mereka melaju di tampilan 3D, sungguh ini impian setiap anak kecil di ruang tamu mereka. tentu saja, gamer perlu menyediakan TV 3D dengan kacamata khusus 3D untuk menghargai versi 3D dari game klasik ini, tetapi ketersediaan game 3D yang pertama di PSN (PlayStation Network) adalah langkah fundamental dari strategi Sony beralih ke 3D.

Sony baru saja mengeluarkan update untuk firmware PS3, untuk mempersiapkan peluncuran game 3D pertama di PSN dan Bravia 3D besutan Sony sudah dilempar di pasaran. Pemilik PS3 akan dapat membeli seluruh game dalam versi 3D hanya dengan merogoh kantong £ 23,99. “ kami sangat senang berada di kemudi seluruh pengalaman bermain game yang baru tidak seperti apa yang ditawarkan sebelumnya. Ini hanya sebuah rasa kecil dari pengalaman 3D yang dapat anda harapkan dari range TV 3D Sony Bravia dan PlayStation 3.” Jelas John Koller, direktur pemasaran hardware Playstation. “ sistem PlayStation 3 terus berada di garis depan inovasi, selain itu pemutaran film Blu-ray 3D akan datang ke PS3 tahun ini juga melalui update firmware.” Tambah Koller.


Demo yang mempresentasikan proyektor digital 3D Sony dihadiri Sir Howard Stringer (CEO dan Presiden), Stan Glasgow (Chief Operating Officer) untuk memamerkan teknologi yang dikembangkan Sony unggul dari perusahaan lainnya. “ketika telah datang 3D bagus versus 3D medioker, anda tahu perbedaannya, Sony tahu perbedaannya 3D yang bagus immersive tidak menggelegar, ini menjadi bahan bakar imajinasi dan mudah untuk ditonton.” Jelas Sony. Kita dapat mengharapkan lebih banyak rencana Sony untuk berlari dengan game 3D dari E3 di Los Angeles minggu depan. Bos SCEA Jack Tretton menambahkan Sony berencana menjual 50 juta PS3 pada Maret tahun depan. “seperti yang anda ketahui, PlayStation 3 memainkan peran penting dalam membangun Blu-ray sebagai standar HD untuk generasi ini, apa yang dilakukan PS3 untuk Blu-ray, kami sekarang siap lakukan untuk HD.” Tambah Tretton. Game 3D merupakan teknologi paling diantisipasi untuk rumah akan tiba di pasar tahun ini.

Sumber : beritaNET

Lihat Juga : Inilah Akibat Nomor Telepon 666, Chip Netbook Tertipis Milik Intel

Senin, Juni 14, 2010

0 Responses to "PlayStation 3 Akhirnya Rilis Game 3D"

Posting Komentar